Hai sepatu
Setelah lama aku baru sadar

Sudah tak jadi soal
Apakah aku yang ingin memakaimu
Atau kamu berharap dipakai olehku

Karena yang kubutuhkan ternyata sendal

Bukan soal kamu terlalu keren bagiku
Atau aku terlalu keren bagimu
Akan sangat egois jika kita bersatu hanya karena kita sama keren
Yang keren harus berpasangan dengan keren juga
Bukan

Jika kita bersama hanya lantaran keren…
Bagaimana nasib yang tidak keren?
Tidak adil, kan

Jadi, please
No hurt feeling

Biarkan aku bersama sendalku
Lebih fit dengan aktivitas keseharianku

Lain waktu nanti akan kujumpai kamu
Pada sepasang kaki yang beruntung
Atau tetap terpajang pada etalase paling mahal

Bagiku kamu tetap sepatu yang keren
Dengan atau tanpa aku
Jadilah sepatu yang tegar
Jangan lupa bahagia

Hasna Wilda
Ktbm, 070317

